Senin, 03 Agustus 2015

Agen Bola - Gareth Bale Akan Jadi Rekrutan Brilian Untuk Manchester United

Agen Bola - Gareth Bale Akan Jadi Rekrutan Brilian Untuk Manchester United - Meski sulit untuk mengeluarkan Bale dari Real Madrid, Robson percaya bahwa kedatangan sang pemain bakal membuat manajer Louis van Gaal merasa senang. Pemain kali ini akan dapat bermain dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Gareth Bale Akan Jadi Rekrutan Brilian Untuk Manchester United
Agen Bola


Legenda Manchester United Bryan Robson menilai Gareth Bale akan menjadi rekrutan brilian untuk klubnya. Dan pemain ini dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Dengan Angel di Maria yang selangkah lagi akan pindah ke Paris Saint-Germain menyusul satu musimnya di Old Trafford, Bale sekali lagi dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid – meski sebelum ini pelatih Rafael Benitez telah menekankan bahwa pemain 26 tahun asal Wales.

Agen Bola


Mantan kapten United Robson, yang memenangkan dua gelar Liga Primer dan tiga Piala FA selama waktunya di Manchester, meyakini bahwa Bale adalah pemain yang dibutuhkan manajer untuk dapat bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Mendatangkan Bale akan menjadi perekrutan brilian jika itu terjadi dan semua pemain akan bermain dengan sangat sempurna untuk musim depan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar