Senin, 17 Agustus 2015

Agen Bola - Gol Christian Benteke Jelas Off-Side

Agen Bola - Gol Christian Benteke Jelas Off-Side - Bos Bournemouth ini mengklaim, menurut aturan off-side terbaru, gol Christian Benteke semestinya tidak disahkan. Benteke akan bermain dengan sempurna untuk liverpool.
Agen Bola - Gol Christian Benteke Jelas Off-Side
Agen Bola


Eddie Howe, manajer Bournemouth, beranggapan kekeliruan keputusan wasit memainkan peranan besar dalam kekalahan timnya saat menghadapi tuan rumah Liverpool tadi malam. Liverpool bermain dengan benar dan fokus pada permainan lainnya.

Dalam laga di Anfield, gol Christian Benteke pada menit 26 menjadi satu-satunya pembeda di antara kedua kubu. Tetapi Howe mengklaim, menurut aturan off-side terbaru, gol tersebut semestinya tidak disahkan lantaran Philippe Coutinho yang berada di posisi ilegal sempat mencoba menjangkau umpan silang dari Jordan Henderson.

Agen Bola


Sebelumnya, Bournemouth sendiri harus melihat gol kapten Tommy Elphick dianulir karena ia dinilai wasit melanggar Dejan Lovren. Dan lovren juga bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Ini sangat membuat frustrasi. Kami bisa mengimbangi, tapi keputusan-keputusan besar merugikan kami dan memainkan peran penting dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar