Senin, 10 Agustus 2015

Agen Bola - Lima Pelajaran Dari Kemenangan Liverpool Atas Stoke City

Agen Bola - Lima Pelajaran Dari Kemenangan Liverpool Atas Stoke City - Dimulai dari aksi gemilang duo bek anyar, sampai performa mengecewakan Benteke. Goal menyajikan lima pelajaran penting dari kemenangan Liverpool. Benteke akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.
Agen Bola - Lima Pelajaran Dari Kemenangan Liverpool Atas Stoke City
Agen Bola


Tadi adalah malam yang sempurna bagi Liverpool. Betapa tidak, The Reds meraih kemenangan atas Stoke City di Britannia Stadium; tempat di mana mereka dibantai 6-1 dan semalam pemain gelandang mereka sangat bermain untuk sempurna.

Tak lupa, gol tersebut dicetak di menit 86 – menambah kadar estetis kemenangan itu bukan sekedar untuk sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Agen Bola


Fans Liverpool punya hak untuk bersukacita atas tiga poin yang mereka raih di pekan pertama Liga Primer dan dia membutuhkan pemain mereka dengan sangat sempurna.

Masih banyak yang harus dibenahi oleh Brendan Rodgers – walau tak bisa dimungkiri ada sisi positif yang menonjol di pertandingan semalam. Dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.


Posted By 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar