Minggu, 16 Agustus 2015

Agen Bola - Mimpi Buruk Olympique Marseille Berlanjut

Agen Bola - Mimpi Buruk Olympique Marseille Berlanjut - Usai ditinggal pergi Marcelo Bielsa, Marseille masih dirundung nasib buruk setelah takluk lagi di partai kedua Ligue 1 2015/16. Marseille terpuruk di dasar klasemen.
Agen Bola - Mimpi Buruk Olympique Marseille Berlanjut
Agen Bola


Awan mendung masih menggelayuti Raksasa Ligue 1 Prancis Olympique Marseille setelah menderita kekalahan keduanya secara berturut-turut di musim ini. Marseille harus mengalami kekalahan kedua kalinya.

Setelah pekan lalu takluk di tangan Caen yang menyebabkan pelatih Marcelo Bielsa mengundurkan diri secara mendadak, kini giliran Reims yang membuat Marseille bertekuk lutut di Stade Auguste-Delaune.

Agen Bola


Gol di awal babak pertama yang dicetak Hamari Traore menjadi satu-satunya gol di partai ini untuk membawa Reims naik ke papan atas Ligue 1 dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sedangkan Marseille yang dibesut pelatih interim Franck Passi masih mendekam di zona degradasi tanpa poin. Dia sudah sampai ke bagian bawah degradasi untuk musim ini.

Di tempat terpisah, hasil seri 1-1 diperagakan oleh Lorient dan Bastia. Gol kilat Floyd Ayite memberikan kans bagi Bastia untuk mencuri tiga poin di markas sang lawan. Akan tetapi di masa injury time dan mereka harus bersikeras dengan sempurna untuk musim depan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar