Selasa, 11 Agustus 2015

Agen Bola - Javier Mascherano Bujuk Pedro Rodriguez Bertahan Di Barcelona

Agen Bola - Javier Mascherano Bujuk Pedro Rodriguez Bertahan Di Barcelona - Meski Pedro secara tidak langsung sudah memutuskan meninggalkan Barcelona, Mascherano masih berharap bisa membujuknya bertahan. Dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini dan akan berlabuh ke setan merah.
Agen Bola - Javier Mascherano Bujuk Pedro Rodriguez Bertahan Di Barcelona
Agen Bola


Dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki, Pedro Rodriguez masih dianggap sebagai salah satu pemain penting di Barcelona. Di mana pedro Rodriguez akan bermain dengan sangat sempurna dan akan bermain dengan kemenangan.

Adalah Javier Mascherano yang beranggapan demikian. Karena alasan tersebut, Mascherano masih berharap bisa melihat Pedro bertahan.

Agen Bola


Ia adalah salah satu pemain yang muncul di momen spesial seperti sekarang ini dan masih bersama kami hingga saat ini dan akankah pemain ini jadi berlabuh ke setan merah dengan sempurna.

Pedro menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dengan golnya kala menundukkan Sevilla 5-4 di Piala Super Eropa dinihari tadi. Permainan mereka yang dimenangkan oleh pedro dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar