Rabu, 05 Agustus 2015

Agen Bola - Nigeria Inginkan Jasa Jordon Ibe

Agen Bola - Nigeria Inginkan Jasa Jordon Ibe - Selain Inggris, Ibe juga berpeluang untuk memperkuat Nigeria karena memiliki darah keturunan dari sang ayah. Dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Nigeria Inginkan Jasa Jordon Ibe
Agen Bola


Nigeria dilaporkan berencana merayu Jordon Ibe agar bersedia memperkuat tim nasional mereka di level senior. Nigeria ingin jasa pemain ini musim depan di atas lapangan hijau.

Ibe merupakan penggawa tim nasional usia muda Inggris, dan kini masuk dalam pantauan Roy Hodgson menyusul performa gemilangnya bersama Liverpool belakangan ini. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna dan akan memainkan permainan dengan sempurna.

Agen Bola


Hanya saja, The Mirror mengklaim Inggris harus bergerak cepat guna mengamankan jasanya mengingat perwakilan Nigeria telah berada di Melwood untuk menemui winger berusia 19 tahun tersebut.

Meski lahir di Inggris, Ibe berpeluang untuk memperkuat Nigeria karena memiliki darah keturunan dari sang ayah, namun sejauh ini ia belum menentukan pilihannya terkait komitmen tim nasional. Di mana pemain kali ini dapat bermain dengan sempurna untuk musim depan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar