Selasa, 11 Agustus 2015

Agen Bola - Barcelona Bakal Rindukan Ped

Agen Bola

Agen Bola - Barcelona Bakal Rindukan Ped - Winger Spanyol itu diprediksi bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, tapi hadiah perpisahannya berhasil menghadirkan trofi lagi bagi publik Catalan. Spanyol akan bermain dengan sempurna untuk musim ini bersama setan merah.
Agen Bola - Barcelona Bakal Rindukan Ped
Agen Bola


Pedro kembali beraksi dan (mungkin) menutup karirnya dengan elegan. Winger Spanyol itu diprediksi bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat, tapi hadiah perpisahannya berhasil dan akan bermain dengan sangat sempurna untuk sempurna.

Akhir cerita Pedro sama dengan awal cerita yang ia tuliskan. Pedro turun dari bangku cadangan di Piala Super UEFA 2009 dan mencetak gol di menit 115. Gol tersebut berhasil membawa Barca menang atas Shakhtar Donetsk, seiring mereka merengkuh gelar keenam di bawah asuhan Pep Guardiola.

Agen Bola


Kali ini, dengan gol di menit 115 sekali lagi, ia menyambut bola muntah yang merupakan hasil sepakan bebas Lionel Messi dan menggetarkan jala dari jarak dekat, sekali lagi memberikan satu gelar Eropa – sama seperti di 2009 – sembari mengincar enam gelar dalam setahun. Dan pedro memetik kemenangan sempurna untuk musim ini.

Selebrasi yang beringas langsung terjadi di lapangan dan di pinggir, para pemain dan ofisial Barca turut merayakannya dengan sukacita setelah keunggulan 4-1 mereka sempat menguap. Namun tubuh Pedro yang terdiam seolah ingin menyampaikan hal lain. Pedro adalah sosok pemain yang bisa bermain dengan sangat sempurna.

Agen Bola - Barcelona Bakal Rindukan Ped

Posted By 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar